Sabtu, 12 Desember 2015

Jual Bibit Buah Apel India

Bibit Buah Apel India - Sebelum saya menceritakan bagaimana cara menanam buah yang satu ini terlebih dahulu saya akan memberikan tips mengenai Cara membesarkannya pada artikel dibawah ini.

Cara Membesarkan buah Apel India
1.Apel india itu senang hidup di lingkungan kering gunakan media yang porous. Pakai campuran sekam mentah, tanah, dan pupuk kandang Komposisinya 1:1:1:. Supaya putsa tumbuh baik, ganti media setahun sekali. Jangan lupa saat memindahkan putsa ke pot lebih besar taruh sekam bakar atau sekam mentah di permukaan bawah media. Itu untuk menjaga agar air mengalir lancar, tapi tanah dan pupuk tidak terbawa.

2.Membuahkan putsa dalam tabulampot jadi masalah bagi banyak orang. Awalnya bunga keluar serentak lalu berganti menjadi ratusan buah seukuran ruas jari kelingking. Namun, seiring berjalannya waktu, buah tak kunjung besar, malah busuk dan menghitam. Dari 50 paling hanya 10 buah yang besar.

3.Saat buah muncul, perompesan daun dan buah dilakukan. Tujuannya agar hara diserap tanaman dikonsentrasikan untuk membesarkan buah. Rompeslah daun tua atau daun yang mulai tak produktif. Cirinya warna daun kuning. Perompesan dimulai sedini mungkin, biasanya saat tanaman setinggi 30 cm. Saat daun baru tumbuh sebulan kemudian, daun tua yang tersisa dirompes lagi. Daun dekat buah pun dirompes. Petik 3 daun di dekat buah supaya buah mendapat cukup unsur hara untuk membesarkan buah

4. Montoknya buah juga ditentukan oleh pemupukan. Selama masa vegetatif berikan pupuk NPK 20:40:20. Dosis satu sendok teh dengan frekuensi pemberian seminggu sekali.setelah 2 bulan sejak dipotkan beri NPK 16:16:16 sebanyak 1 sdm untuk pot ukuran 40 cm. Itu dilakukan 2 minggu sekali Tiga bulan kemudian tambahkan pupuk kandang dosisnya kira-kira dua gemgam.SELAMAT MENCOBA Sumber artikel


Gambar Bibit Buah Apel India
http://menjualanekabibitbuah.blogspot.com/

http://menjualanekabibitbuah.blogspot.com/




Harga : Rp. 120.000,- (Belum Ongkir)                                 Masih tersedia : 10 bibit
Belum termasuk ongkos kirim
NB : Harga Bervariasi sesuai dengan ukuran bibit dan umur


Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan karena kami menjamin sampai lokasi tidak terjadi kerusakan karena kami memiliki tenaga profesional dalam hal pertanaman.

Testimoni dari pembeli:
http://menjualanekabibitbuah.blogspot.com/
http://menjualanekabibitbuah.blogspot.com/


Jika anda ingin memesan Bibit Buah Apel India dapat langsung klik CARA PEMESAN

Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar